UPA Bahasa UNG dan British Embassy Jakarta menyelenggarakan Sesi Informasi Beasiswa Chevening (Studi S2/Master di Inggris) di Universitas Negeri Gorontalo

Oleh: Indra Prawira Nanda Mokodongan . 16 Agustus 2024 . 16:00:00

Kegiatan sosialisasi Beasiswa Chevening di Universitas Negeri Gorontalo merupakan sosialisasi yang pertama kali diselenggarakan sejak program Beasiswa ini dibuka pada tahun 1983. Ruang Sidang Lt. 4 Gedung Rektorat UNG yang merupakan venue tempat pelaksanaan kegiatan ini dihadiri oleh perwakilan mahasiswa, alumni, dan tenaga professional dari berbagai kalangan di Provinsi Gorontalo yang ingin melanjutkan studi S2/Master di luar negeri.

Event sosialisasi Beasiswa Chevening yang diselenggarakan pada hari Jum'at, 16 Agustus 2024 tersebut dihadiri langsung oleh Bapak Harry Stockwell (Head of the Chevening Scholarships Programme for Indonesia dan Timor-Leste) bersama Ibu Vonny Lisayani (Chevening Scholarships and Alumni Coordinator for Indonesia and Timor-Leste). Keduanya memberikan paparan secara detail terkait persyaratan yang harus disiapkan oleh calon Awardee Beasiswa Chevening dan berharap ada alumni dari Universitas Negeri Gorontalo yang bisa terpilih untuk proses seleksi Chevening Scholarship Intake 2025.

Kegiatan ini dibuka secara resmi oleh Wakil Rektor IV Universitas Negeri Gorontalo, Bapak Dr. Harto S. Malik, M.Hum. yang didampingi oleh Kepala Unit Penunjang Akademik (UPA) Bahasa UNG Bapak Moh. Syahrun Ibrahim, S.Pd., M.Ed., Ph.D.

Are you the next Chevening Awardee?

DAFTAR DI SINI SEKARANG

 

#BeritaUPABahasaUNG #UNGunggulberdayasaing #UPABahasaUNG #LeadYourFuture #UNGLingua

Agenda

10 Oktober 2019

Seminar Beasiswa Amerika 2019

UPT Bahasa UNG akan menyelenggarakan seminar beasiswa Amerika meliputi beasiswa S2, S3, dan non-degree yang akan diselenggarakan pada pekan depan di Gedung Rektorat UNG Lantai 4. Program ini merupakan kerja sama antara UPT Bahasa UNG dengan AMINEF (American Indonesian Exchange Foundation)