Promo Layanan English Proficiency Test dalam Rangka Memperingati Dies Natalis UNG ke 58

Oleh: Abdi Gunawan Djafar . 28 September 2021 . 08:00:00

Dalam rangka memperingati Dies Natalis Universitas Negeri Gorontalo (UNG) ke 58 pada tanggal 1 September 2021, Unit Pelaksana Teknis (UPT) Bahasa UNG mengadakan promosi layanan English Proficiency Test (EPT). Promo tersebut antara lain Try Out EPT secara gratis khusus bagi 58 orang pendaftar pertama, dan penawaran EPT dengan biaya yang lebih bersaing.

Kedua program ini merupakan salah satu sumbangsih UPT Bahasa UNG untuk menyemarakkan Dies Natalis UNG dengan tema Building and Innovating for Humanity atau Membangun dan Berinovasi untuk Kemanusiaan. Selain itu kedua program ini dapat menjadi kesempatan berharga bagi mahasiswa yang belum pernah sebelumnya untuk menjajal kemampuan mereka dalam berbahasa Inggris.

 

Agenda

10 Oktober 2019

Seminar Beasiswa Amerika 2019

UPT Bahasa UNG akan menyelenggarakan seminar beasiswa Amerika meliputi beasiswa S2, S3, dan non-degree yang akan diselenggarakan pada pekan depan di Gedung Rektorat UNG Lantai 4. Program ini merupakan kerja sama antara UPT Bahasa UNG dengan AMINEF (American Indonesian Exchange Foundation)