UPT Bahasa UNG Menyediakan Konsultasi untuk Peminat Program CCI

Oleh: Abdi Gunawan Djafar . 25 Oktober 2021 . 09:00:00

AMINEF, sebuah yayasan pertukaran pelajar Amerika dan Indonesia menawarkan program Community College Initiativ Program (CCI) bagi mahasiswa dan sarjana Indonesia pada bulan Desember 2021. CCI adalah program non gelar dimana peserta dapat meningkatkan keahlian teknis, meningkatkan kemampuan leadership, dan meningkatkan kemahiran berbahasa Inggris. Program ini juga menyediakan kesempatan untuk magang, service learning, dan kegiatan yang melibatkan masyarakat. Peserta akan mengikuti program CCI di Amerika selama 9 bulan.

UPT Bahasa UNG menyediakan konsultasi bersama alumni program CCI yang dapat memberikan gambaran kegiatan yang dapat dilakukan selama di Amerika. Untuk mengikuti program ini, peminat perlu menyiapkan skor TOEFL dengan nilai minimal 480. Peminat program CCI dapat mengikuti tes TOEFL ITP di UPT Bahasa UNG pada bulan November 2021, dan dapat menggunakannya untuk mendaftar program CCI.

Agenda

10 Oktober 2019

Seminar Beasiswa Amerika 2019

UPT Bahasa UNG akan menyelenggarakan seminar beasiswa Amerika meliputi beasiswa S2, S3, dan non-degree yang akan diselenggarakan pada pekan depan di Gedung Rektorat UNG Lantai 4. Program ini merupakan kerja sama antara UPT Bahasa UNG dengan AMINEF (American Indonesian Exchange Foundation)